Selasa, 15 Maret 2016

Tempat Romantis Untuk Valentine

Momen valentine adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh beberapa kalangan. Merayakan hari kasih sayang tentunya akan menjadi momen yang jauh istimewa jika dirayakan di tempat-tempat romantis.
Inilah beberapa tempat romantis yang direkomendasikan untuk valentine Anda.




Paris, Prancis







Anda tentu tahu lokasi paling romantis di dunia di Kota Paris, yakni Menara Eiffel. Banyak orang menyatakan cintanya di sini atau hanya berbagi sensasi yang memabukkan di bawah cahaya lampu menara.



Lembah Napa, California






Setiap tahun, lebih dari empat juta orang mengunjungi Lembah Napa di California. Bukan cuma romantis karena memiliki banyak pohon anggur, di tempat ini juga terdapat pabrik minuman anggur kelas dunia.


Taj Mahal, India







Romantis, bisa jadi lantaran tempat ini dibuat Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istrinya tercinta. Taj Mahal adalah monumen yang terletak di Agra, India.


Venesia, Italia








Untuk mengungkapkan rasa cinta, Anda bisa melakukannya di Sungai Venesia, Italia. Setiap tahun, ratusan penduduk lokal dan wisatawan asing menghabiskan waktu di atas perahu gondola. Ini adalah tujuan wisata populer sejak abad ke-14.


Bali, Indonesia







Bali adalah salah satu tempat paling romantis di Indonesia. Ketika Anda ingin merayakan Hari Valentine di Bali, cobalah mengunjungi Ubud yang menyediakan suasana santai dan unik.


Jangan lewatkan pantai, seafood, dan matahari terbenam yang indah. Manjakan diri Anda dengan pijat seluruh tubuh dan diri merasa diremajakan kembali ketika pulang.


Hawai






Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah Anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas.


Maladewa






Sebanyak 23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada di atas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan romantis.


Buenos Aires, Argentina
Kota ini sangat seksi, karena identik dengan tarian, musik, semangat, dan kreativitas.  Di Buenos Aires Anda dapat melakukan apapun yang diinginkan untuk memanjakan pasangan, seperi berjalan-jalan menyusuri kota, singgah di toko-toko unik dan makan siang.
Amalfi, Italia



Berkunjung ke Amalfi Anda seperti masuk ke negeri dongeng.  Di sini Anda berada di pantai yang kecil, pemandangan matahari terbenam, bangunan berwarna-warni, sehingga menjadi pengalaman paling romantis saat merayakan Valentine.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar