Selasa, 15 Maret 2016

Restoran Romantis Untuk Valentine #2


#BANDUNG

Buat kamu yangingin merayakan makan malam romantis di hari valentine, Bandung adalah tempat yang pas buat kamu. So, buat kamu yang ada di Bandung, atau kamu yang sedang mencari tempat yang pas untuk dinner romantismu berikut direkomendasikan restoran romantis yang bisa kamu kunjungi di Bandung.

1.  Burgundy Dine & Wine


Pengen dong dinner romantis dengan pemandangan senja di udara yang dingin. Kamu bisa mendapatkan pemandangan spektakuler dengan ambience super romantis di sini. Nge-wine sama pasangan sambil ngobrol-ngobrol santai bakal bikin Valentine-mu efektif banget.

2.  Vermont Restaurant


Kamu yang di Bandung pasti tahu banget sama resto yang satu ini. Vermont terkenal karena restorannya punya interor unik dengan bangunan yang banyak kacanya. Kebayang dong makan malam romantis di sini sambil ditemani pasanganmu.

3.  Atmosphere


Atmosphere masuk dijajaran restoran romantis di Bandung nih. Nggak salah sih karena ambiencenya emang oke punya. Ruangannya yang ada di dalam dan luar memberikan kamu pilihan. Saran untuk dinner romantis nanti biar lebih asik mending pilih yang dibagian luar aja. Kapan lagi dinner romantis bermandikan caha bulan.

4.  Porto


Kalau kamu tipikal orang yang nggak terlalu serius tapi tetap pengen makan malam romantis yang asik, kamu bisa coba dinner di Porto. Tempatnya emang nggak terlalu romantis, tapi di sini cocok banget buat dinner pas Valentine nanti. Suasanya yang cozy dengan interior minimalis modern cocok buat kamu yang gaya pacarannya nggak terlalu serius dan fun. Pasti seru banget kalau ngajak pacar di sini!

5.   Dakken Coffe & Steak


Tempatnya memang nggak terlalu luas tapi kamu bisa pilih meja yang berada di outdoor nih biar lebih private. Letaknya yang ada di tengah kota gampang banget untuk dijangkau. Jadi kalau kamu mau jalan-jalan dulu di sekitar Riau atau malah nonton di Bioskop jadi lebih gampang. Oh ya di dakken menu-menu westernnya enak semua!

Daerah Dago Pakar emang romantis banget karena daerah ini ada di daerah yang cukup tinggi sehingga bisa melihat pemandangan kota dan langitnya bertabur bintang. Salah satu restoran yang bisa dijadikan tempat untuk dinner romantis untuk Valentine nanti adalah Fashion Pasta. Resto yang menjul beragama pasta Italia ini emang sudah terkenal rasanya. Pastanya yang fresh ditambah herb-nya yang ditaman sendiri ngebuat rasa pastanya beda dan susah ditemukan di tempat lain.

7.  Welfed - Gedong Putih



Interiornya yang serba kayu ngebuat tempat ini efektif elegan dan romantis. Apalagi kalau kamu memilih tempat yang berada di outdoor, kamu bisa puas banget melihat pemandangan sekitar yang oke banget. Suasananya juga romantis banget loh, cocok banget buat ngerayain Valentine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar