Selasa, 15 Maret 2016

Restoran Romantis Valentine



Grotta Palazzese, Italia
Salah satu restoran paling unik yang dapat menjadi tempat spesial untuk merayakan Valentine adalah Grotta Palazzese yang terletak di Italia.  Restoran yang berada di sebuah goa yang dibangun pada sebuah tebing ini akan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.  Anda dan pasangan dapat melakukan candle light dinner sambil menikmati pemandangan laut lepas yang menakjubkan.

2. Hogwarts Great Hall, Inggris

Bagi Anda terutama pecinta Harry Potter, melakukan makan malam di Hogwarts bukanlah mimpi belaka.   Warner Bros Studio Tour di London menyediakan makan malam romantis di hari Valentine ini.   Anda dapat mencoba "Love Potion" dan menyantap 3 menu makanan dalam suasana candle light dinner di sekolah harry Potter ini.   Tidak hanya itu, Anda juga akan diajak berjalan-jalan mengelilingi studio Warner Bros.

3. Virginia Aquarium, Amerika Serikat
Virginia Aquarium & Marine Science Center menawarkan makan malam romantis nan unik untuk memperingati hari Valentine tahun ini. Sebanyak 21 pasangan yang beruntung akan berkesempatan untuk merasakan makan malam sambil ditemani berbagai jenis ikan yang berenang bebas di akuarium raksasa, mulai dari ikan kecil, kura-kura, sampai ikan hiu.
4. Lebua Sky Bar, Thailand
Lebua Sky Bar adalah sebuah rooftop bar yang terletak di tengah kota Bangkok. Restoran ini menjadi terkenal setelah dijadikan lokasi syuting untuk film Hangover 2. Di restoran yang terletak di atas gedung setinggi 63 lantai ini Anda dapat melakukan candle light dinner bersama pasangan sambil menikmati gemerlap keindahan kota Bangkok di malam hari.

5. The Samaya, Ubud


Makan malam di alam lepas dapat Anda coba untuk merayakan Valentine tahun ini. The Samaya, Ubud menawarkan beberapa pilihan makan malam romantis dengan pemandangan alam yang sangat mempesona. Di restoran ini Anda dapat melakukan makan malam sambil menikmati pemandangan berupa sungai mengalir di antara bebatuan yang dihiasi ribuan lilin. Pastinya akan menambah keromantisan momen Anda bersama pasangan.

#Sumber: Panorama-tours.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar