Senin, 14 Maret 2016

Resto Romastis Untuk Valentine #1

#BALI

Pulau DewataBali bisa dibilang adalah pilihan yang tepat karena selain objek wisatanya yang menawarkan panorama luar biasa indah, di pulau ini juga banyak restoran cantik yang cocok untuk kencan romantis.
Untuk merayakan valentinemu, inilah empat resto romantis yang sangat cocok untuk valentinemu.. 

1. Potato Head, Seminyak


Restoran ini bisa dibilang tempat nongkrong yang cukup hits di Bali, banyak turis asing dan lokal yang mengunjungi tempat makan, tak jarang kamu harus booking dulu dari siang hari untuk bisa makan malam di tempat ini. Potato Head merupakan kawasan yang pas untuk menikmati sunset di Bali dan memiliki tiga bagian. Pertama, tempat makan di sebelah kanan pintu masuk yang suasana seperti restoran biasa. Kedua adalah sofa panjang dengan pemandangan pantai dan taman. Ketiga, sofa-sofa yang berada paling depan (paling dekat dengan panorama pantai) sejajar dengan kolam renang. Jendela-jendela tua menjadi arsitektur khas bangunan bundar ini. Suasana santai fine dining dan musik trance modern dijamin bisa membuat kencan Valentine-mu sempurna.

2. Rock Bar, Jimbaran

Rock Bar adalah bagian dari Ayana Resort & Spa yang berada di pesisir Pantai Krisik dan kamu perlu menempuh perjalanan ke pelosok Jimbaran untuk mencapai tempat ini. Sesuai dengan namanya, Rock Bar letaknya di atas tebing sehingga para turis bisa menikmati suasana makan dengan keindahan alam yang cantik dari ketinggian. Berbeda dengan Potato Head, restoran ini tempatnya lebih tenang karena tempat duduknya yang terbatas. Semua tempat di Rock Bar mempunyai pemandangan yang bagus dan romantis, kamu bisa duduk-duduk sambil menunggu matahari terbenam karena pemandangannya luar biasa indah di sini. Dinner bersama orang terkasih di restoran ini pasti akan sangat berkesan.
3. Ocean 27, Kuta

Letak restoran Ocean 27 ini  di belakang Discovery Shopping Mall, Kuta dan merupakan tempat yang cocok untuk kencan romantis. Letak restorannya sendiri tepat menghadap pantai dengan penataan meja yang menghadap ke arah laut. Kamu bersama pasangan bisa menikmati panorama pantai yang indah dilengkap dengan santapan makan malam jenis western atau seafood. Alunan live music dan suasana yang nyaman dijamin akan membuat malammu makin romantis.
4. Klapa Resort, Uluwatu

Jika kamu dan pasanganmu ingin berburu sunset, Klapa Resort yang terletak di Uluwatu bisa menjadi pilihan. Saat masuk ke tempat ini kamu akan melihat sebuah kolam renang yang menjadi bagian unik dari sebuah restoran. Di dekat kolam renang juga berjejer deretan kursi santai yang menghadap ke arah laut. Restoran ini juga menghidangkan makanan-makanan lezat yang menggiurkan. Manjakan pasanganmu dengan menu lezat di restoran ini beserta panorama sunset indah, pasti kencan romantismu akan menjadi sempurna di bulan Valentine.

# Sumber : airirooms.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar